Peringati Hari Pahlawan, PN Wonosari Laksanakan Upacara Bendera

WONOSARI-MEDIAPNWNO. Pengadilan Negeri Wonosari memperingati Hari Pahlawan dengan melaksanakan upacara bendera hari ini, Jumat 10 November 2023. Bertempat di halaman kantor Pengadilan Negeri Wonosari Jalan Taman Bhakti Nomor 1 Wonosari, Gunungkidul, upacara Hari Pahlawan diikuti oleh seluruh hakim dan pegawai, PPNPN, serta siswa PKL. Bertugas sebagai komandan upacara ialah Kasubbag Perencanaan, Teknologi Informasi dan Pelaporan, Kurnia Siwi Hastuti, S.H., M.H., sedangkan pembina upacara ialah Iman Santosa, S.H., M.H., hakim Pengadilan Negeri Wonosari.

Upacara Hari Pahlawan mengingatkan perjuangan kemerdekaan rakyat Surabaya pada peristiwa pertempuran 10 November 1945. Keteladanan, semangat nasionalisme, integritas, dan kerukunan yang terbangun harus dapat diteruskan oleh generasi saat ini dalam mengisi kemerdekaan Indonesia. Selain Pembacaan UUD Tahun 1945, dibacakan juga Pesan-Pesan Pahlawan dalam rangkaian upacara Hari Pahlawan tahun 2023 ini. Pembina upacara dalam amanatnya membacakan amanat Menteri Sosial RI yang mengajak rakyat Indonesia untuk memberantas kebodohan dan memerangi kemiskinan.

Semoga dengan upacara ini, semangat nasionalisme Pengadilan Negeri Wonosari dan masyarakat Kabupaten Gunungkidul semakin tinggi. Marilah bersama kita bangun usaha dan ekonomi kerakyatan yang akan menjadikan Indonesia tumbuh menjadi negara yang semakin maju, semakin sejahtera.

 

Selamat Hari Pahlawan ke-78.
“Semangat Pahlawan untuk Masa Depan Bangsa dalam Memerangi Kemiskinan dan Kebodohan”

IMG_0285
IMG_0281
IMG_0331
IMG_0309
IMG_0344
IMG_0285 IMG_0281 IMG_0331 IMG_0309 IMG_0344