Penilaian Lomba PTSP oleh Direktorat Jenderal Badan Peradilan Umum

Kamis 12 Agustus 2021, Pengadilan Negeri Wonosari menerima kunjungan Tim Penilai Lomba Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) dari Direktorat Jenderal Badan Peradilan Umum. Tim penilai yang datang ke Pengadilan Negeri Wonosari adalah Achmad Basyari, S.E., Ida Bagus Swadarna Putra, S.Kom, S.H., Aditya Widyartadi, S.Kom dan Agustinus Evan Bangun Merdhiko, S.Kom. Kegiatan ini merupakan tahap ke 3 dari kegiatan lomba Pelayanan terpadu Satu Pintu (PTSP) dimana pada tahap sebelumnya yaitu tahap wawancara yang dilaksanakan secara Teleconference oleh Direktorat Jenderal Badan Peradilan Umum Pengadilan Negeri Wonosari dinyatakan lolos ketahap berikutnya.

Adapun kegiatan lomba Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) ini sesuai dengan surat pengumuman Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum  nomor 47/DJU/SK/HM02.3/2/2021 bertujuan untuk meningkatkan aksesbilitas dan kualitas pelayanan publik yang prima pada Pengadilan Negeri dan Pengadilan Tingi tehadap masyarakat pencari keadilan. Dan pada tahun 2021 ini mengambil tema “Meningkatkan aksesbilitas pengadilan di tengah pandemi Covid 19“.

ptsp_lomba_1

Transit di Ruang ketua

ptsp_lomba_2

Penilaian unsur Pimpinan

ptsp_lomba_3

Tim penilai sedang melakukan pengujian terhadap petugas PTSP

ptsp_lomba_4

Penilaian petugas PTSP Umum

ptsp_lomba_5

Penilaian petugas PTSP Perdata

ptsp_lomba_6

Penilaian petugas PTSP Hukum

ptsp_lomba_7

Penilaian petugas Meja Ecourt

ptsp_lomba_8

Wawancara terhadap pengguna layanan disabilitas

ptsp_lomba_9

Tim meninjau sarana dan prasarana disabilitas

ptsp_lomba_10

Petugas SABILA memandu masyarakat pencari keadilan penyandang disabilitas

ptsp_lomba_11

Petugas SABILA memandu masyarakat pencari keadilan penyandang disabilitas

ptsp_lomba_12

Foto bersama

ptsp_lomba_1 ptsp_lomba_2 ptsp_lomba_3 ptsp_lomba_4 ptsp_lomba_5 ptsp_lomba_6 ptsp_lomba_7 ptsp_lomba_8 ptsp_lomba_9 ptsp_lomba_10 ptsp_lomba_11 ptsp_lomba_12