Kunjungan Dirjen Badilum di PN Wonosari

Kunjungan Dirjen Badilum di PN Wonosari
Kunjungan Dirjen Badilum di PN Wonosari

Wonosari – Pada hari Jumat, 21 April 2017 Pengadilan Negeri Wonosari mendapatkan kunjungan dari Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum (BADILUM) yang dipimpin oleh Bapak Dr. H. Herri Swantoro, S.H., M.H dan didampingi Direktur Tenaga Teknis Peradilan Umum Bapak Dr. Haswandi, S.H., S.E., M.Hum beserta tim. Pada kunjungan tersebut untuk melakukan pembinaan dan pengecekan sejauh mana persiapan dari Pengadilan Negeri Wonosari dalam rangka menyongsong Akreditasi Badan Peradilan dibawah Mahkamah Agung Republik Indonesia.

Tim dari BADILUM berkeliling mengecek pada setiap ruangan & infrakstruktur pendukung pada Pengadilan Negeri Wonosari.  Termasuk hal yang dinilai dan ditinjau adalah yang berkaitan dengan administrasi bidang teknis dan non teknis, peninjauan fasilitas dan sarana kantor Pengadilan Negeri Wonosari serta pelayanan untuk pencari keadilan sebagai salah satu dari banyak evaluasi yang menjadi standar penilaian tingkat pelaksanaan kinerja Hakim, Pejabat Fungsional, Pejabat Struktural dan pegawai Pengadilan Negeri Wonosari.

Beliau dan segenap tim menyampaikan bahwa Pengadilan Negeri Wonosari telah menunjukkan banyak progress ke arah yang positif, namun tetap beberapa aspek masih perlu dibenahi demi mewujudkan peradilan yang bersih dan transparan dengan pelayanan yang prima bagi para pencari keadilan.