sivina

ASISTEN VIrtual PN Wonosari

Inovasi terbaru dari Pengadilan Negeri Wonosari, berupa Asisten Virtual yang terintegrasi dengan Whatsapp yang akan menjawab pertanyaan Anda tanpa batasan waktu dan bebas biaya.

KENAPA VIRTUAL?

Karena Asisten ini tidak berbentuk secara fisik, namun dia bisa berinteraksi layaknya manusia melalui percakapan pada aplikasi Whatsapp setiap hari selama 24 jam.  

KENAPA DISEBUT ASISTEN?

Dia adalah sebuah engine (mesin) yang bekerja layaknya HUMAS yang terintegrasi dengan sebuah sistem yang responsif memberikan segala kebutuhan informasi bagi masyarakat di Pengadilan Negeri Wonosari. Simpel, Mudah & Responsif.

Apa saja yang bisa dilayani

Jadwal Sidang

Sivina bisa memberikan jadwal sidang berikutnya terkait dengan nomor perkara yang dimintai oleh masyarakat.

Biaya Perkara

Sivina bisa memberikan informasi mengenai Biaya Perkara (Masuk, Keluar dan Sisa), terkait nomor perkara yang dimintai masyarakat.

Surat Keterangan

Sivina akan memandu masyarakat yang ingin membuat surat keterangan seperti Surat tidak pernah dipidana, dan lain-lain.

Status Perkara

Sivina bisa memberikan informasi status perkara hingga ke tahapan terakhir terkait nomor perkara yang dimintai masyarakat.

Denda Tilang

Sivina bisa memberikan informasi mengenai denda tilang yang harus dibayar setelah ada putusan dari hakim saat sidang tilang.

Informasi Lain

Sivina juga bisa memberikan informasi terkait perkara dan layanan lainnya yang dibutuhkan oleh masyarakat secara cepat.

"Akan memenuhi kebutuhan Anda terkait informasi layanan dan perkara di Pengadilan Negeri Wonosari setiap hari selama 24 Jam."
Eman Sulaeman, S.H.
Ketua Pengadilan Negeri Wonosari

Video Teaser

Contoh percakapan Whatsapp dengan Sivina..

Hubungi Sivina, melalui :

Untuk informasi dan layanan yang masih kurang jelas atau belum terakomodasi Sivina, Anda dapat telp./fax pada nomor 0274 391384 atau mengirimkan email ke : pnwonosari@yahoo.co.id atau membuka website kami pada alamat http://pn-wonosari.go.id atau silahkan datang pada kantor kami Pengadilan Negeri Wonosari, petugas meja informasi siap melayani Anda dalam membutuhkan layanan ataupun informasi. Terima Kasih