SYAWALAN, PENGANTAR ALIH TUGAS DAN PURNA BHAKTI

[Wonosari, 24/06/2019] Senin, 24 Juni 2019 Tepat Pukul 10.00 WIB di mulai Acara Syawalan, Pengantar Alih Tugas dan Purna Bhakti. Untuk Alih Tugas diantaranya : Ibu Antiningsih, S.H, ke Pengadilan Tingi Yogyakarta, Ibu Purwanita C., S.E., M.B.A, ke Pengadilan Tingi Yogyakarta, serta Purna Bakti Bapak Kabiran, S.H ., ibu Dwi Djatmini, S.H., dan Bapak Salidi, S.H. yang ketiganya telah memasuki masa usia pensiun.

Dalam acara yang dihadiri oleh Seluruh Keluarga Besar Pengadilan Negeri Wonosari Kelas II ini juga disampaikan Kata Sambutan dari  Ketua Pengadilan Negeri Wonosari  Ibu Husnul Khotimah, S.H., M.H. dan Kata Sambutan dari Alih Tugas/Purna Bakti dilanjutkan dengan Siraman Rohani oleh Ustadz  Kuncoro sehingga menambah suasana hangat bagi hadirin semua yang hadir di Ruang Sidang Utama Pengadilan Negeri Wonosari ini.

Selanjutnya dilakukan penyerahan Cindera Mata dan Kado dari Ketua Pengadilan Negeri Wonosari, Para Hakim, Panitera, Sekretaris, Para Panitera Muda, Para Kasubbag, Ketua Dharma Yukti Karini dan yang lainnya yang tidak bisa disebutkan satupersatu kepada Ibu Antiningsih, S.H, Ibu Purwanita C., S.E., M.B.A.,  Bapak Kabiran, S.H ., ibu Dwi Djatmini, S.H., dan Bapak Salidi, S.H.