Rapat Tinjauan Manajemen

Wonosari – Pada hari Rabu, 12 Desember 2018 di Ruang Sidang Garuda Pengadilan Negeri Wonosari Kelas II dilaksanakan Rapat Tinjauan Manajemen (RTM) yang merupakan kelanjutan dari Asesmen Internal. Rapat Tinjauan Manajemen (RTM) tersebut dipimpin oleh Ibu Husnul Khotimah, S.H., M.H. selaku Top Manager dan dihadiri oleh Tim Asesmen Internal, Pejabat Stuktural, Pejabat Fungsional serta Karyawan/Karyawati Pengadilan Negeri Wonosari Kelas II.

Dalam Rapat Tinjauan Managemen (RTM) yang menjadi pokok utama adalah pembahasan hasil Asesmen Internal dan tindak lanjut perbaikan atas temuan-temuan tersebut yang disepakati dalam jangka waktu satu bulan, dalam kesepakatan tersebut juga dibahas mengenai evaluasi survey kepuasan pelanggan dan perbaikannya. Tindaklanjut perbaikan dari hasil temuan Asesmen Internal akan dipantau pelaksanaannya untuk Quality Manajemen Representatif (QMR) dan hasilnya akan disampaikan pada rapat bulanan atau pertemuan bulan depan.

Pada kesempatan tersebut juga dilakukan pemilihan Role Model Pegawai Pengadilan Negeri Wonosari Kelas II dan yang terpilih sebagai Role Model adalah Asmita BR. Sitepu, S.H. (Staf Subbag Umum & Keuangan) dan Supriyono (Jurusita Pengganti).